PETA KABUPATEN TUBAN

Peta Administrasi Kabupaten Tuban

https://sites.google.com/site/rosihan022/tuban.JPG  


Zona Industri: Kecamatan: Tambakboyo, Kerek, Merakurak, Jenu




KAWASAN INDUSTRI Kawasan industri di Kabupaten Tuban mempunyai potensi yang besar untuk berkembang. Oleh karena itu dengan melihat potensi tersebut Kabupaten Tuban menyiapkan Tata Ruang Kawasan Industri untuk mengakomodasi perkembangan industri tersebut agar nantinya perkembangan industri menjadi terarah. Kawasan industri di Kabupaten Tuban direncanakan seluas 49.210,65 Ha yang tersebar di Kecamatan Kerek, Jenu Tambakboyo, Bancar, Merakurak, Palang, Semanding, Widang, Plumpang dan Rengel.

Dari kawasan Industri yang direncanakan tersebut terbagi dalam zona-zona pengembangan industri, yaitu :

Zona IDipusatkan di Kecamatan Bancar dengan luas lahan 5.802,01 Ha. Potensi industri yang dapat dikembangkan meliputi industri keramik, pecah belah, pengolahan hasil perikanan dan pertanian.

Zona IIDipusatkan di Kecamatan Jenu, tambakboyo, Merakurak dan Kerek dengan luas lahan seluas 34.182,67 Ha. Potensi Industri yang dapat dikembangkan yaitu industri berat seperti industri genteng, gypsum dan eternit, semen, industri pecah belah, keramik, pengolahan hasil perikanan dan pertanian.

Zona IIIDipusatkan di Kecamatan Palang, Semanding, Widang, Plumpang dan Rengel dengan luas lahan seluas 9.225,27 Ha Potensi Industri yang dapat dikembangkan meliputi industri batu kapur, keramik dan pupuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar